Kini ada yang berbeda dengan bangunan dan tampilan Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru. Mulai dari taman di halaman depan, ruang kelas, hingga kamar cuci tangan dan kaki tampil lebih cantik, bersih dan makin rapih.

Adalah Ibu Melania Prajna, Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud RSN yang menginisiasi dan sekaligus meresmikan renovasi gedung dan penambahan lokal kelas baru pada 27 September 2017 lalu. “Renovasi fisik adalah langkah dan upaya pertama kami untuk melanjutkan program peningkatan kualitas mutu, diantaranya perbaikan metode belajar hingga pembenahan kerja organisasi di Yasarini Cabang,” ungkap beliau. Program renovasi ini sendiri mulai dilaksanakan sejak bulan Mei 2017.

Berdiri di lahan seluas 5,537 m2, KB dan TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru didirikan pada tahun 1966 dan izin resmi keluar dari Dinas pada tahun 1990. Ibu Fitriani S.Pd saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah yang membawahi 7 Guru dan 1 Karyawan. Memiliki taman bermain yang luas, jumlah murid KB dan TK Angkasa RSN mengalami peningkatan. Tahun 2016 tercatat 43 siswa dan di 2017 ini menjadi 60 siswa yang terdiri dari 22 siswa TK B yang menempati 2 lokal kelas, 35 siswa TK B di 2 lokal kelas, dan 3 siswa KB menempati 1 lokal kelas.

Dengan visi “Memberikan pendidikan berkualitas dengan fasilitas yang lengkap, bersih, aman dan nyaman dengan harga terjangkau” dan misi “Mendidik anak menjadi pribadi kreatif yang beraktifitas sesuai dengan dunia anak, bertaqwa kepada Tuhan YME, menghargai dan menghormati setiap manusia dengan perbedaan dan keunikannya masing-masing.”, KB dan TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru siap dalam gerbong peningkatan mutu Sekolah Angkasa. Selamat untuk KB dan TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang di usianya ke 51 tahun ini masih tetap bersemangat bergerak memberikan terbaik untuk generasi emas Sekolah Angkasa!