Bertajuk “Kepedulian Lanud Halim Perdanakusuma Untuk Putra-Putri Anggotanya Yang Bersekolah Di Sekolah Angkasa”, TNI-AU Lanud Halim Perdanakusuma membangun komitmen yang kuat untuk terus peduli terhadap sesama, terutama kepada anggotanya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 D1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Inong Fadjar Prasetyo memeluk erat saat penyerahan bantuan.

Pada Apel Khusus Lanud Halim Perdanakusuma yang dilaksanakan di Apron Skuadron Udara 17, Rabu (15/11), Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 D1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Inong Fadjar Prasetyo, menyerahkan bantuan pendidikan berupa bantuan uang sekolah selama 3 (tiga) bulan terhitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2018, kepada 129 orang putra-putri anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Foto bersama para penerima bantuan.

Bantuan pendidikan ini diserahkan kepada putra-putri Bintara, Tamtama, PNS, Tenaga Honorer dan warakawuri yang sedang menimba ilmu di sekolah-sekolah Angkasa, yang tersebar mulai tingkat pendidikan dasar sampai lanjutan. Bantuan diserahkan oleh Danlanud Halim Perdanakusuma dan Ketua PIA AG Cabang 2 D1 Lanud Halim Perdanakusuma dan diterima secara simbolis oleh beberapa perwakilan, yang terdiri dari:

  1. Peltu Rizal Hermawan
  2. Kopda Ali Rahmadi
  3. Ibu Triwahyuni (PNS)
  4. Ibu Hendra (PNS/Warakawuri)
  5. Ibu Purwo (Warakawuri)
  6. M.Khoiri (Tenaga Honorer)