Sejak resmi dibuka oleh KASAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Indonesia Jaya Expo 2017 menyuguhkan berbagai macam pertunjukan menarik. Di hari ketiga atau terakhir, Minggu (19/11) sejak dibukanya pada 17 November lalu, kegiatan yang digelar dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-61 ini juga sukses menghibur para pengunjung Mall Kota Kasablanka.

Agenda yang dilaksanakan di hari ketiga dimulai dengan penampilan dari SSR Band dan dilanjutkan dengan talk show bersama Agen Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) yang diwakili oleh Humas  KPK Yuyuk Indrawarti. Talk show tersebut membahas tentang bagaimana peran perempuan berkontribusi dalam upaya pencegahan korupsi. Talk show tentang SMA Pradita Dirgantara juga dilaksanakan sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan PIA Show, yakni sebuah pertunjukan cat walk dari Anggota PIA Ardhya Garini Cabang II dan IV Wing satu Paskhas. Acara ini menampilkan busana rok lukis dan lurik jawa hasil desainer Ketua Gabungan IV Kopaskhas Ny. Ani Seto Purnomo.

Untuk rok lukis, bahan yang dipakai adalah kain katun kemudian dilukis menggunakan cat tekstil yang aman, kuat dan tidak luntur. Sedangkan untuk motif lukisannya semua mengangkat tentang alam dan kehidupan. Sedangkan untuk kain lurik jawa, adalah kain hasil tenun dengan motif dasar garis dan kotak.

Di hari terakhir ini, panitia juga menggelar lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak PAUD dan SD Angkasa. Kegiatan yang tak kalah menarik adalah sharing session bersama para penerbang Jupiter Aerobatik Team. Dalam kesempatan tersebut para penerbang menceritakan tentang pengalaman sekaligus suka duka menjadi seorang penerbang TNI AU.

Berbagai rangkaian acara tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Mall Kota Kasablanka. Melalui kegiatan tersebut, mereka juga dapat mengetahui tentang suka duka serta berbagai hal yang ada di lingkungan TNI AU.