Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan tiga agenda sekaligus pembangunan dan pengembangan fasilitas RSAU Esnawan Antariksa, Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Selasa (20/12). Pertama, peletakan batu pertama pembangunan Gedung Hemodialisa, kemudian diresmikannya fasilitas baru Gedung Tempat Penitipan Anak (TPA), dan dilanjutkan dengan peresmian telah selesainya proses renovasi Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSAU Esnawan Antariksa.

Pembangunan Gedung Hemodialisa merupakan bagian dari Revitalisasi RSAU dr. Esnawan Antariksa untuk Pengembangan pelayanan kesehatan kepada segenap Prajurit dan ASN TNI Angkatan Udara beserta keluarganya dan warga masyarakat lainnya yang berobat ke rumah sakit. “Pendirian TPA ini tentu dengan tujuan agar para karyawan RSAU baik Prajurit maupun ASN TNI di lingkungan RSAU dapat melaksanakan tugasnya dengan baik karena anak-anaknya yang masih balita berada di tempat yang aman, terawat dengan baik dan tidak jauh dari mereka,” ungkap Ibu Nanny dalam sambutannya. Pemberian layanan kesehatan dan berdirinya TPA RSAU dr. Esnawan Antariksa ini pada dasarnya merupakan bagian dari peningkatan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara khususnya anggota PIA Ardhya Garini.

Pada acara ini turut hadir Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Wakasau Marsda TNI Yuyu Sutisna didampingi Waketum PIA AG Ibu Ayu Yuyu Sutisna, beserta para pejabat TNI AU dan Pengurus PIA AG dan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini).