Menjadi hari yang membahagiakan bagi seluruh Pengurus Cabang Yasarini Cabang Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, karena telah diresmikannya renovasi pembangunan Taman Edukasi PAUD Angkasa oleh Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Kamis (28/12).

Sebuah inovasi yang layak dicontoh ketika Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio yang diketuai oleh Ny. Minggit Tribowo berhasil “menyulap” bangunan gudang yang tidak terpakai maksimal dan lahan sekitar menjadi sebuah Taman Edukasi untuk kegiatan anak-anak di lingkungan Lanud dan masyarakat sekitar. Taman Edukasi ini memiliki fasilitas Rumah Baca, Rumah Permainan APE (Alat Permainan Edukatif) indoor dan out door, Aula kegiatan outdoor, Taman Out Bound, Taman Lalu Lintas, Sport Center (lapangan sepak bola, futsal, basket dan tennis). Tak kalah menarik, Taman Edukasi ini juga dilengkapi saung untuk bersantai, kantin dan akses Free WiFi. Layanan yang juga disediakan adalah tersedianya petugas untuk mengawasi anak2 dari jam 7.30 sd 16.00, layaknya fasilitas di Tempat Penitipan Anak (TPA).

Ibu Nanny sangat berbahagia dan bangga atas persembahan inovatif dan kreatif ini. Beliau mengharapkan agar fasilitas baru ini dijaga dan dipelihara, dan dapat menjadi contoh bagi Pengurus Yasarini di lain daerah. Taman Edukasi PAUD Angkasa Lanud Supadio juga dilengkapi dengan fasilitas: Ruang Kelas sebanyak 4 buah, Ruang Guru, Ruang Kantor dan Kepsek, Ruang UKS, Ruang Bermain, Dapur dan Toilet sebanyak 8 buah.