Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan. S.T. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D-I Lanud Raja Haji Fisabilillah, sekaligus Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabililah Ny. Eggy Dadan Gunawan, melaksanakan sosialisasi Sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara di depan para siswa-siwa terbaik Sekolah Menengah Pertama se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, kepala sekolah serta para wali murid. Acara Sosialisasi dilaksanakan di Hotel Comfort dan dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Tanjungpinang Bapak Ali Hasyim dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Bapak Tamsilr, Sabtu (13/01).

Sosialisasi ini merupakan sosialisasi ke-2 setelah kegiatan yang sama di Batam. Danlanud RHF dan Ketua Yasarini RHF berkeinginan memberi peluang yang sama bagi putra-putri yang berada di Kepulauan Riau untuk dapat bergabung dalam SMA Pradita Dirgantara tanpa adanya hambatan geografis.

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara hari ke-2 ini sangat diminati oleh para siswa berprestasi yang ditunjukkan dengan semaraknya sesi tanya jawab dalam acara ini. Jarak yang cukup jauh bagi siswa-siswa dari Kabupaten Bintan tidak menyurutkan langkah mereka untuk hadir dan menyimak paparan para pemateri.

Para kepala sekolah pun tak kalah antusias. Program-program SMA Pradita Dirgantara dinilai sangat menarik dan bermutu sehingga ke depannya para kepala sekolah di wilayah Tanjung Pinang dan Bintan bertekad untuk lebih mempersiapkan siswa-siswinya agar di tahun-tahun mendatang dapat bergabung dalam sekolah unggulan ini.