Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan S.T bersama Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud RHF Ny. Eggy Dadan Gunawan mengadakan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara bertempat di Auditorium Kantor Walikota Batam, Jumat(12/01). Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Batam Bapak Muhammad Rudi S.E, M.M, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perhubungan, Kasatpol PP, para kepala sekolah dan guru dari beberapa sekolah terbaik di Kota Batam serta para siswa siswi berprestasi dengan didampingi oleh para orangtua.

Tujuan diadakannya kegitan ini tidak hanya semata-mata untuk seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara, namun juga mempopulerkan SMA Pradita Dirgantara sebagai salah satu ‘produk’ yang patut diperhitungkan oleh warga Kota Batam yang selama ini lebih mengenal sekolah internasional produk asing yang dekat dengan wilayah Batam.

Walikota Batam dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh pada SMA Pradita Dirgantara dan mengucapkan terima kasih kepada TNI AU dan Yasarini Pengurus Pusat yang dinilai memiliki kepedulian tinggi pada dunia pendidikan.

Dukungan pada SMA Pradita Dirgantara juga diberikan oleh beberapa media lokal yang meliput kegiatan ini seperti Batam Pos, Metro Pos, Antara News Kepri dan Tribun Batam.