Bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta, berlangsung acara Serah Terima Jabatan Pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Pengurus Pusat serta Pengurus LKP Citra Garini, pada Kamis (18/1).

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan PIA Ardhya Garini maupun Yasarini merupakan konsekuensi dari alih jabatan di jajaran TNI Angkatan Udara dan untuk penyegaran organisasi serta untuk kaderisasi pengurus agar dapat menjaga kesinambungan organisasi. “Serah terima jabatan dilingkungan PIA Ardhya Garini maupun Yasarini merupakan konsekuensi dari alih jabatan di jajaran TNI Angkatan Udara dan untuk penyegaran organisasi serta untuk kaderisasi pengurus agar dapat menjaga kesinambungan organisasi,” pesan Ibu Nanny.

Ibu Nanny juga menyampaikan pesan kepada segenap Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat, Yasarini dan LKP Citra Garini saya ingatkan agar selalu meningkatkan kekompakan, menjalin komunikasi yang baik antar Pengurus dengan dilandasi rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Tak lupa diakhir sambutannya Ibu Nanny mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menyerahkan jabatannya di PIA AG dan Yasarini. Ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan baru disampaikan kepada seluruh ibu-ibu kepada yang akan menjalankan roda kepengurusan.

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini

Sebagai rangkaian acara utama di hari yang sama, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini. Ibu Nanny menyampaikan ucapan selamat kepada Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayu Yuyu Sutisna setelah Presiden RI telah memutuskan, menetapkan dan melantik Marsekal TNI Yuyu Sutisna sebagai Kepala Staf Angkatan Udara yang baru menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Selama setahun kurang satu hari, sebuah jabatan yang singkat, Ibu Nanny telah dapat menyelenggarakan berbagai program yang cukup mendasar yang telah dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluargan yaitu melalui Yasarini, yayasan yang dimiliki PIA Ardhya Garini. Selain itu pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa di awal kepengurusannya, Ibu Nanny juga telah mencanangkan program peningkatan kualitas satu mutu Sekolah Angkasa. Program strategis lainnya adalah lahirnya Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara yang berproses menuju operasionalnya dengan penerimaan siswa baru tahun ajaran 2018. Ibu Nanny juga berjanji akan mendampingi Ibu Ayu Yuyu Sutisna untuk menyelesaikan program-program pendidikan Yasarini yang masih berjalan seperti peningkatan mutu Sekolah Angkasa dan SMA Pradita Dirgantara.

Di akhir sambutannya Ibu Nanny memberikan pesan kepada segenap pengurus PIA Ardhya Garini untuk memberikan dukungan penuh kepada Ibu Ayu Yuyu Sutisna seperti yang telah Ibu-ibu berikan kepada beliau dalam memimpin PIA Ardhya Garini. Tanpa kerjasama yang solid tentu kepengurusan tidak berjalan sebagai mana mestinya dan program-program kerja akan terbengkalai.