Wakil Ketua Umum II Yasarini, Ibu Wieko Syofyan didampingi Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pusat Ibu Dini Irawan dan Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I Ibu Nanang Santoso beserta jajaran Pengurus Yasarini Pusat mengharapkan pelaksaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Angkasa tahun 2018 ini dapat dijalankan dengan baik, lancar, dan sukses oleh siswa peserta maupun guru.

“Paling penting dalam UNBK tahun ini adalah Ujian dilaksanakan sesuai petunjuk pelaksanaan dari Dinas Pendidikan dengan baik, untuk para siswa semangat, jangan panik tetap berusaha dan berdo’a, sehingga hasilnya pun bagus,” kata beliau sesaat sebelum para siswa masuk ke ruang ujian di SMA Angkasa 1 hari ini.

Waketum II mengunjungi SMA Angkasa 1 dilanjutkan SMA Angkasa 2 Halim Perdanakusuma yang melaksanaan UNBK sejak Senin, 9 April 2018 hingga Kamis, 12 April 2018. Sebelum UNBK dilaksanakan, SMA tersebut telah membekali para siswa dengan pengayaan dan try out juga kegiatan motivasi yang diakhiri dengan istighosah.

Selain itu atas nama yayasan, beliau pun  mengharapkan agar tidak ada kebocoran soal selama pelaksanaan UNBK sehingga semua sekolah Angkasa bisa menunjukkan hasil belajar dan hasil kerja nyata yang berkualitas selama 3 tahun siswa dan guru melaksanakan proses pembelajaran di sekolah Angkasa ini.