Pengurus Yasarini Pusat Ny. Dewi Gandhara didampingi oleh Ny. Meidy Donald menyambangi Sekolah Angkasa Lanud Eltari, Kupang dan Yasarini Perwakilan Koopsau II Makassar pada 24 dan 25 April 2018.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau kelayakan sarana dan prasarana Sekolah Angkasa mempersiapkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2018. Beberapa fasilitas yang ditinjau antara lain ruang kelas, lab komputer, taman dan lain-lain. Pengurus Yasarini Pusat didampingi oleh Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II Ny. Inong Fajar serta Ketua Yasarini Cabang Lanud Hasanuddin Makassar Ny.Yetta Bowo, serta Ketua Yasarini Cabang Lanud Eltari Kupang Ny. Irene Roni Moningka.

Selama kunjungan jajaran Pengurus Yasarini mengunjungi total 3 Sekolah Angkasa di Kupang dan 8 Sekolah Angkasa di Kota Makassar. Ada yang menarik selama kunjungan di Sekolah Angkasa Makassar, yaitu¬†berdirinya Bank Sampah yang berfungsi untuk menyadarkan siswa Sekolah Angkasa akan lingkungan yang sehat, rapi, dan bersih, Selain itu pendirian Bank Sampah dapat membantu menangani pengolahan sampah internal sekolah tanpa harus “mengotori” lingkungan di luar sekolah.