Kegiatan Pesantren Ramadhan SMA Angkasa 2 tahun 2018, dilaksanakan selama dua hari, Kamis dan Jum’at tanggal 24-25 Mei 2018, ditutup dengan kegiatan bhakti sosial berupa santunan untuk yatim piatu dan kaum dhuafa. Bertempat di Aula SMA Angkasa 2 dan masjid Al-Barkah. Peserta terdiri dari kelas X dan XI.

Kegiatan Pesantren Ramadhan SMA Angkasa 2 tahun 2018, dilaksanakan selama dua hari, Kamis dan Jum’at tanggal 24-25 Mei 2018, ditutup dengan kegiatan bhakti sosial berupa santunan untuk yatim piatu dan kaum dhuafa. Bertempat di Aula SMA Angkasa 2 dan masjid Al-Barkah.¬† Peserta terdiri dari kelas X dan XI. Sebagai penutup kegiatan, dilaksanakan santunan dengan sasaran yatim piatu dan kaum dhuafa antara lain dari Lingkungan siswa-siswi SMA Angkasa 2 , Yayasan Nurul Ibad Lubang Buaya dan Yayasan Dulur Sedulur Kramat Jati serta Yayasan Bamadita, Cipayung.

Jumlah sebanyak 100 orang, yang akan bingkisan berupa uang santunan dan sembako seharga RP. 350 ribu/orang + talikasih untuk lembaganya  Sumber dana : RKAS 2017-2018 dan donasi orangtua melalui siswa-siswi nya, yang sampai hari ini terkumpul donasi siswa sebesar Rp. 29.675.000

Ada kepanitiaan khusus yang dibentuk terdiri dari guru dan OSIS serta Non OSIS. Dari mulai pembelanjaan bingkasan hingga packing serta penentuan yayasan yg disantuni, dilaksanakan/didominasi oleh anak-anak.

Materi Pesantren Ramadhannya, antara lain : tadarus, shalat dhuha, sholat wajib berjamaah, games, diskusi Remaja Jaman Now dan Disekitar Aqil Baligh, pemutaran film Islami. Pemberian santunan diagendakan dihadiri dan mendapat sambutan Ketua Cabang dan Ketua Komite, disertai mendengarkan tausiyah dan Penceramah.