Rangkaian Road Show Bidang Pendidikan Yasarini Pusat di Jakarta memasuki hari ke dua. Aktivitas dimulai pada pukul 07.00 untuk melaksanakan visitasi sekolah sekolah yang ditunjuk. Acara ini berlangsung 3 hari sejak 29 April sd 1 Mei 2018.

Pada kelompok PAUD, melaksanakan visitasi ke TK Angkasa 1, TK Angkasa 3 dan TK Angkasa 6. Sekolah yang akan dikunjungi tidak diberitahu sebelumnya. Sehingga kunjungan ini bersifat inspeksi mendadak. Tujuan utama visitasi adalah menilai kesiapan sekolah menggunakan pendekatan BCCT pada pola belajar dan mengajarnya.

TK Angkasa 6, menunjukkan kemampuan SDM yang cukup baik, guru yang cukup semangat dan berusaha melengkapi kekurangan dengan terus kreatif. Sedangkan sarana dan prasarana masih ada yang perlu dibenahi oleh Yasarini Cabang Lanud Halim.

TK Angkasa 3, memang kemampuan SDM masih harus dibimbing. Mamun menunjukkan potensi pada sarana dan prasarana serta dengan dukungan Komite Sekolah yang baik, diharapkan sekolah sudah siap menggunakan pendekatan BCCT pada tahun pelajaran baru yang akan datang.