Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berkunjung ke kediaman  presiden RI yang ke 3 Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng pada 6/26 di kediamannya Kuningan Jakarta Selatan.

Pada pertemuan ini B.J Habibie memberikan pesan untuk SMA Pradita Dirgantara, dalam pesannya beliau berharap “semoga SMA Pradita Dirgantara manghasilkan bibit unggul SDM yang membuat Indonesia menjadi suatu masyarakat yang mampu bersaing dimana saja” . ungkap beliau dalam sebuah tulisan.

Dalam wawancaranya terkait pandangan tentang SMA Dirgantara, B.J Habibie mengungkapkan bahwa SMA Pradita Dirgantara itu adalah cikal bakal dari masa depan Indonesia. Menurutnya karena proses seleksi yang ketat dan pembelajaran yang disiplin sehingga menghasilkan generasi yang unggul.

Dalam agenda kunjungan ini Ibu Nanny didampingi oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Harian Yasarini Ibu Fatim Handoko, Prof. Ibrahim Bafadal guru besar bidang pendidikan Universitas Malang, dan Prof. Siswandari, M.Stat Kepala sekolah SMA Pradita Dirgantara berserta rombongan.