Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto kembali mengunjungi kesiapan progress pembangunan SMA Pradita Dirgantara di Boyolali yang tidak lama lagi akan segera diresmikan. Bersama beliau pada kunjungan Jumat, 22 Juni 2018 adalah rombongan Kasau beserta para pejabat TNI AU, seluruh pengurus Yasarini Pusat dan Perwakilan Kodiklatau.

Pada kesempatan kunjungan Ibu Nanny Hadi kali ini, beliau mengajak serta ibu Wismiarti, murid Pamela Phelps, Ph.D pendiri BCCT dan Ibu Rheinald Kasali yang beliau temui di Pacific Place kawasan SCBD persis sehari sebelum kunjungan ke Pradita untuk bertukar pikiran mengenai pendidikan sejak dini. Ibu Nanny menggandeng serta Prof. H. Ibrahim Bafadal, pakar dan juga pemerhati pendidikan untuk melihat pembangunan SMA Pradita Dirgantara milik Yasarini di dekat bandara Adi Soemarmo ini.

Kunjungan rombongan dari Jakarta bersama ibu Ketua Umum Yasarini ke Solo ini disambut oleh Komandan Lanud SMO serta para pejabat di jajaran Lanud SMO, Kepala SMA Pradita Dirgantara, Prof. Siswandari dan seluruh Wakasek serta tim dari UNS.

Dengan semangat bersama untuk membangun anak negeri generasi penerus bangsa yang berprestasi melalui pembangunan sekolah ini, Ibu Nanny dan rombongan mengecek detail setiap bangunan dan pemanfaatannya dimulai dari asrama putra sampai aula, kroscek kematangan lanjut Kurikulum dan Kekuatan kualitas administrasi sekolah begitupula kesiapan program green school yang dengan matang telah direncanakan oleh UNS sebagai partner Yasarini yang akan direalisasikan sejalan dengan lahirnya sekolah ini yang tidak lama lagi.