Pengurus Yasarini Pusat menyambut rombongan peserta penataran istri siswa Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau) angkatan ke 103 TA 2018 di kantor Yasarini Pusat, Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta 26/6. Rombongan Sekkau yang datang dari berbagai Lanud di Indonesia dibagi menjadi 3 kelompok. Masing-masing kelompok secara bergantian mengunjungi ruang kerja pengurus Yasarini Pusat yang juga dihadiri oleh Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Fatim Handoko.

Diwakilkan oleh Ny. Gita Wisnuwardhana Kabid Pembinaan SLB didepan rombongan penataran istri siswa Sekkau, menjelaskan secara rinci pengurus-pengurus Yasarini Pusat serta sekolah-sekolah yang dikelola oleh Yasarini.

Sebelum rombongan Penataran istri siswa Sekkau meninggalkan Kantor Pusat Yasarini Ibu Abdul Wahab Sekretaris Umum Yasarini memperkenalkan SMA Pradita Dirgantara.

Diketahui bahwa SMA Pradita Dirgantara akan melangsungkan Grand Opening pada 11 Juli 2018 dan Mulai 28 Juni akan berlangsung Soft Opening dengan serangkaian perlombaan antara lain debat dengan menggunakan bahasa inggris, LKIR dan lainnya.

Setelah kunjungan Sekkau acara dilanjutkan diruang PIA Ardhya Garini. Acara Halal bi halal ini di hadiri oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna bersama dengan Pengurus PIA, serta pengurus pusat Yasarini.

Acara tersebut diisi dengan tausyiah yang dibawakan oleh Ust. Aa Hadi Dan Cece Kirana. Dalam tausyiah Aa Hadi mengingatkan untuk menjadi orang yang bersabar. Setelah itu Aa Hadi menutup acara dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh beliau.