Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdana Kusuma, Jumat, 29 Juni 2018 menggelar Angkasa Expo 2018 secara serentak di seluruh Sekolah Angkasa di bawah naungannya. Sebanyak 24 sekolah Angkasa mulai jenjang Paud, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB Halim menampilkan program unggulan masing-masing yang merupakan perwujudan dari 10 Program Unggulan Sekolah Angkasa yang dicanangkan oleh Yayasan Ardhya Garini Pengurus Pusat.

Angkasa Expo dilaksanakan bersamaan dengan agenda pengambilan rapor semester genap TA 2017/2018. Acara Expo dimeriahkan oleh penampilan siswa siswi Sekolah Angkasa dengan berbagai kreativitasnya.

Acara ini dimaksudkan sebagai sosialisasi program unggulan sekolah kepada orang tua siswa sehingga mengetahui dengan jelas tentang perkembangan sekolah, terutama juga sebagai ajang promosi bagi calon peserta didik baru TA 2018/2019 sehingga diharapkan bisa menjadi daya tarik untuk bersekolah di Sekolah Angkasa.

Ketua Umum Yasarini Pusat, ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta pengurus Yayasan Ardhya Garini turut hadir dalam Expo dan berinteraksi dengan guru, orang tua siswa serta para siswa. Kegiatan Expo ini juga dilaksanakan oleh seluruh Sekolah Angkasa di jajaran Yasarini Perwakilan Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III, dan Kodiklatau. Semoga dengan adanya Expo Sekolah Angkasa makin lebih dikenal masyarakat.