Pengurus Yayasan Ardhya Garini Pusat bersama Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang menggelar workshop penilaiaan kinerja calon kepala TK/Sekolah Angkasa. Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Wieko Sofyan beserta pengurus Yasarini Pusat, didampingi Prof. Dr. H. Ibrahim Bafadal, M.Pd selaku direktur LPI Sabilillah Malang di Gedung Yayasan Ardhya Garini 26/7.

Ketua Umum Yasarini Ibu Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Harian berpesan agar menilai secara obyektif demi terpilihnya para Kepala Sekolah Angkasa yang terbaik.

Kegiatan diawali dengan mendengar presentasi dari hasil seleksi masing-masing perwakilan cabang Yasarini, selanjutnya verifikasi dan penilaian kinerja calon kepala sekolah angkasa yang dijabarkan oleh Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan KOOPS II dan Kodiklat AU.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan mutu Sekolah Angkasa dan untuk mengetahui sejauh mana kualitas, integritas dan system managerial pimpinan TK dan Sekolah Angkasa mulai dari TK sampai dengan SMA dengan tahapan seleksi mengenai visi dan misi, capaian aksi 100 hari dan tes psikologi.

Perlu diketahui bahwa Yayasan Ardhya Garini dalam Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) di bulan Mei 2017 memberi amanat untuk menetapkan standar yang sama bagi seluruh Sekolah Angkasa di seluruh Satuan TNI Angkatan Udara. Penetapan standar ini bertujuan agar Sekolah Angkasa semakin berkualitas dalam menyiapkan generasi emas bangsa Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung juga mendapat dukungan dari KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna berserta Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Ayu Yuyu. KASAU berharap sekolah Angkasa semakin tertata secara manajerial dan semakin meningkat kualitas pendidikannya