Pembina Yasarini Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM, Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bersama Wakil Ketua Umum Ibu Ayu Yuyu Sutisna serta Wakil Ketua Umum II Ibu Lisa Wieko Syofyan hadir dalam Video Conference Rangkaian Acara HUT Yasarini ke 30 pada 16/7 di Yayasan Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Pembina Yasarini Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM, menyapa beberapa Lanud yang ada di Indonesia dan memberikan pesan kepada pengelola serta guru-guru sekolah dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini betul-betul memahami dan memperhatikan cita-cita murid dan orang tua agar tercapai.

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto Ketua Umum Yasarini berharap agar anak-anak sekolah Angkasa dan SMA Pradita Dirgantara menjadi calon-calon pemimpin bangsa. Untuk itu beliau menghimbau kepada pengurus PIA ataupun Yasarini di setiap cabang di Indonesia untuk bahu-membahu memajukakan sekolah dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini.

Selain itu beberapa lanud diantaranya Adisutjipto, Adi Soemarmo, Eltari, Sultan Sjahrir dan lain-lain. Memberikan laporan kegiatan belajar mengajar di sekolah angkasa mulai dari tingkat SD hingga SMA. Perlu diketahui bahwa pada 16 Juli bertepatan pula dengan hari pertama siswa-siswi masuk sekolah