Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) melaksanakan lomba cerdas cermat antar Sekolah Angkasa se-Indonesia sebagai rangkaian memperingati HUT ke-30 Yasarini. Kegiatan berlangsung di Gedung Griya Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta (6/8/2018).

Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto turut hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Ayu Yuyu Sutisna dan Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Wieko Sofyan.

Kegiatan ini pada hakikatnya untuk meningkatkan kualitas pengetahuan dan menambah wawasan para anak didik di Sekolah Angkasa tentang berbagai pengetahuan yang sedang berkembang saat ini. Diantaranya materi Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Inggris serta pengetahuan Kedirgantaraan. Kegiatan ini diharapkan dapat ditingkatkan lagi di masa mendatang dan menjadi agenda tahunan, sehingga lingkup penyelenggaraannya dapat lebih luas dan semarak.

Lomba cerdas cermat ini diikuti oleh peserta dari tingkat SD hingga SMA/SMK di seluruh sekolah Angkasa. Para peserta terdiri dari perwakilan Yasarini Koops 1, 2 dan 3 serta Kodiklatau. Diantaranya Sekolah Angkasa Halim Perdana Kusuma, sekolah Angkasa Adi Soemarmo, Sekolah Angkasa Lanud Husein, sekolah Angkasa Adi, Sekolah Angkasa Abdul Rahman Saleh, Sultan Hasanudin, Eltari serta Patimura.

Para siswa sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Apalagi masing masing siswa mendapatkan bantuan pembinaan dengan jumlah total lebih dari Rp. 50.000.000,-

Prestasi siswa, kebanggaan Yasarini, persembahan untuk negeri.