Prestasi membanggakan kembali dari siswa Sekolah Angkasa. Muh. Adam Nurkholis siswa SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar menerima penghargaan berupa Pin Emas dari Bupati Maros Hatta Rahman pada acara ramah tamah HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Segudang prestasi membuat Muh. Adam Nurkholis layak menerima penghargaan pin emas tersebut. Mulai dari Juara 1 lomba OSN IPA tingkat Kabupaten Maros, Juara Passing Grade OSN IPA Tingkat Provinsi,
Juara 1 Lomba AMSO (Angkasa Mathematics and Science Olympiad) IPA Tingkat Nasional di Jakarta tahun 2017, dan terakhir meraih Piala Perunggu Lomba OSN IPA Tingkat Nasional di Padang thn 2018. Selanjutnya akan dibina di Jakarta selama 15 hari untuk persiapan seleksi tingkat Internasional di Gaborone Botswana yang akan berlangsung pada bulan Desember tahun 2018.

Prestasi lain anak pertama dari tiga bersaudara putra Bapak Mukhtar Sanusi yang bekerja di PT Express Printing Makassar ini adalah siswa yang memiliki jawaban terbaik tentang narkoba pada kegiatan sosialisasi narkoba di gedung M. Yusuf Manunggal Makassar, sehingga berhak mendapatkan 1 buah laptop dari istri-istri Menteri Kabinet Kerja. Selamat Adam! Semoga menjadi contoh bagi siswa-siswi Sekolah Angkasa yang lain.