Setahun setelah Sekolah Angkasa berada dibawah management baru Yasarini terus melakukan pembangunan. Secara internal jelas terjadi peningkatan, baik visi dan misi yang diubah, mutu, kurikulum, dan sumberdaya manusia juga terus diperbaiki. Demikian juga secara eksternal, baik sarana dan prasarana juga terus ditingkatkan.

Harmoni Baru Yasarini dalam 30 tahun pengabdiannya di Agustus 2018 ini makin terasa. Tidak hanya level pendidikan dasar dan menengah, level Pendidikan Anak Usia Dini pun diperhatikan.

Melalui kerjasama dengan Kemenkominfo PAUD ANGKASA Lanud Raden Sadjad di Ranai kini mendapatkan fasilitas jaringan Internet yang baik. Guru-guru dapat mengakses informasi yang diberikan oleh Dirjend PAUD atau oleh Yasarini Pusat secara langsung. Materi pembelajaran juga semakin beragam demi tercapainya mutu sekolah Angkasa yang semakin meningkat.

Selain itu kerjasama dengan Kemendikbud dalam hal ini Dirjen PAUD memberikan bantuan Unit Gedung Baru senilai masing-masing Rp. 300.000.000,- untuk PAUD ANGKASA Lanud Morotai dan Lanud Iskandar, di Pangkalan Bun.

Bantuan dan dukungan ini tak lepas dari jalinan baik antara pimpinan Yasarini Pusat dengan Ketua Umum Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Ayu Yuyu Sutisna serta Ketua Harian Ibu Lisa Wieko. Telah 30 tahun Yasarini, terus Mengabdi Tiada Henti, Bagi Negeri.