Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi pengurus Yasarini mengenalkan SMA Pradita Dirgantara kepada keluarga besar Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE). Dalam sambutannya Ibu Nanny Hadi Tjahjanto merasa terhormat dan tersanjung atas kunjungan IABIE ke SMA Pradita Dirgantara sebab belum genap satu bulan proses belajar mengajar berjalan namun para profesional dari Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) berkenan untuk mengunjungi sekolah ini.

Pada kesempatan itu Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga berharap agar para siswa lulusan SMA Pradita Dirgantara dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang dapat menunjang kemajuan Dirgantara Indonesia di perguruan tinggi favorit dalam dan luar negeri dengan menggandeng IABIE sebagai pendukungnya.

Disampaikan pula bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah Sekolah Nasional Bertaraf Internasional dengan konsep Boarding School yang pendidikannya mengedepankan kualitas manusia (humanis) dengan penguasaan sains yang tinggi, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas dan menjunjung tinggi sikap mulia berwawasan kedirgantaraan. Beliau pun mengajak langsung keluarga besar IABIE untuk school visit dan tour seputar sekolah yang luasnya sekitar 6 hektar tersebut.

Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku Ketua IABIE juga menambahkan dalam sambutannya bahwa ini adalah pertama kali dalam sejarah IABIE  mengirim rombongan delegasi terbesarnya. IABIE juga menyelenggarakan super mentoring dengan tema “Super Mentoring Session for Kedirgantaraan dan International Program in Education” diawali dengan beberapa anggota IABIE yang membawakan musik akustik dihadapan ratusan murid SMA Pradita Dirgantara.

Acara kunjungan IABIE ini diakhiri dengan diskusi yang diketuai langsung oleh Ketua Umum Yasarini dan dihadiri oleh seluruh civitas akadrmika SMA Pradita Dirgantara, pengurus Yasarini dan PIA Ardhya Garini, dan beberapa pejabat dari Dinas TNI AU yang membahas tentang beberapa rencana kegiatan untuk membesarkan SMA Pradita Dirgantara,  meningkatkan kualitas pendidikan dan mendongkrak mutu pendidikan sekolah-sekolah Angkasa Yayasan Ardhya Garini.