Yasarini Pengurus Pusat ikut berpartisipasi memeriahkan Gebyar Karya Pertiwi (GKP) dan Military Attache and Spouse Culture yang diselenggarakan sejak tanggal 6 – 8 September 2018.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto di gedung Balai Sudirman Jakarta diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 TNI dengan tujuan mengembangkan kewirausahan prajurit dan keluarga serta kesejahteraannya.

Bazar salah satu kegiatan GKP dimeriahkan oleh banyak Stand yang diikuti oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Satu dari banyaknya stand yang ada ialah stand milik Yayasan Ardhya Garini. Melalui stand SMA Pradita Dirgantara dan Sekolah Angkasa tersebut, Yasarini berharap para pengunjung mendapat informasi tentang kehadiran dan ikut sertanya Yasarini ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan kesejahteraan para prajurit. Harapan besar dari ibu Ketua Umum Yasarini adalah dimanapun prajurit ditugaskan di wilayah NKRI ini, mereka membawa serta keluarga yang putra putrinya bisa di sekolahkan di Sekolah Angkasa milik Yasarini ataupun di sekolah lain milik Yayasan yang dikelola oleh organisasi istri-istri tentara.

Stand SMA Pradita Dirgantara mendapatkan perhatian khusus tidak hanya dari para orang tua namun juga anak anak, karena stand ini adalah satu-satunya stand yang memberikan informasi mengenai sekolah, khususnya SMA Pradita Dirgantara yang menjadi sekolah unggulan Yasarini.

Selain bazar dengan stand-standnya, untuk menghibur para pengunjung disajikan pertunjukkan kesenian dari daerah-daerah di Indonesia maupun dari luar negeri, talk show, workshop ketrampilan dan berbagai macam perlombaan.