Sebanyak 60 orang Kepala Sekolah dari Sekolah Angkasa seluruh Indonesia di jajaran Yayasan Ardhya Garini mengikuti Diklat Penguatan Kepala Sekolah yang dilaksanakan pada tanggal 24 – 30 Setember 2018 bertempat di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Jakarta.

Diklat dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas para Kepala Sekolah Angkasa dari jenjang TK s.d Menengah Atas sehingga memiliki standar kualifikasi dan kompetensi sebagai pimpinan di Sekolah Angkasa. Diklat yang dirancang dengan pola 71 jam merupakan kerjasama Yasarini dengan Universitas Negeri Malang dan LPPKS.

Hadir dalam pembukaan diklat yaitu Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta pengurus, para Ketua Yasarini Perwakilan beserta pengurus, Rektor Universitas Negeri Malang Prof. Dr. Ah. Rofiudin, M.Pd beserta tim assessor diklat serta Kepala LPPKS Prof.Dr.Nunuk Suryani, M.Pd beserta tim supervisor LPPKS, juga Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd beserta tim dari LPI Sabillillah Malang selaku konsultan Sekolah Angkasa.

Melalui diklat penguatan kualitas diri kepala sekolah ini sangat diharapkan para Kepala Sekolah Angkasa memiliki kemampuan manajerial yang handal di sekolah yang dipimpinnya sehingga mampu membina guru, siswa dan hubungan dengan masyarakat demi peningkatan mutu pendidikan di Sekolah Angkasa yang terus gencar dilakukan.