Yasarini Pusat yang diwakilkan oleh Ketua Badan Pengelola SMA Pradita Dirgantara Ny Fitri Trisno Hendradi menyerahkan bantuan laptop MacBook dari Bank Mandiri sebanyak 150 buah yang diterima langsung oleh perwakilan siswa siswi SMA Pradita Dirgantara di lapangan SMA Pradita Dirgantara di Solo.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Para wakil kepala Sekolah, guru guru , Pengurus Yasarini Pusat dan Pengurus Cabang Lanud Adisoemarmo. Diharapkan dengan diterimanya laptop ini dapat membantu kesuksesan belajar siswa siswi dalam era digital saat ini sehingga bisa menghasilkan siswa siswi yang berkualitas dan berprestasi.

Dalam sambutannya Ketua Umum Yasarini Pusat Ny Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Ketua Badan Pengelola SMA Pradita Dirgantara menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pimpinan Bank Mandiri yang telah berkenan memberi bantuan MacBook kepada siswa siswa SMA Pradita Dirgantara.

Beliau juga menyampaikan bahwa di era globalisasi digitalisasi saat ini telah berdampak pada dunia pendidikan jadi dengan kehadiran teknologi ini sangat membantu siswa dalam proses belajar dan memanfaatkannya secara positive.Jadilah smart netizen yg cerdas yang mampu memilah,memilih informasi,pemberitaan dan tulisan baik ilmiah ataupun opini cerdas.

Pihak Sekolah SMA Pradita Dirgantara dan siswa siswinya menyambut baik adanya bantuan laptop MacBook ini dan para siswa SMA Pradita Dirgantara menjadi  smart netizen dan memanfaatkan MacBook ini secara bijak dan positive.